Selasa, 28 September 2010

BISNIS ONLINE



Google AdWords

Iklankan bisnis Anda di Google

Tidak masalah berapa pun anggaran, Anda dapat menampilkan iklan di Google dan jaringan iklan kami. Bayar hanya jika pengguna mengklik iklan.
Iklan muncul di samping hasil penelusuran terkait... Pengguna 
mengklik iklan... Dan terhubung ke bisnis Anda




Google Akun
Email:
 daysxmr@yahoo.com

Sandi:
Tidak bisa mengakses akun?
Login sebagai user lain


Pelajari selengkapnya AdWords

Kotak penelusuran Google Kata Kunci adalah apa yang ditelusuri pengguna di Google.
Hasil penelusuran Google milik Anda iklan muncul di samping hasil penelusuran yang relevan.
Anda membuat iklan
Anda membuat iklan dan memilih kata kunci, yakni kata atau frasa yang terkait dengan bisnis Anda. Dapatkan gagasan kata kunci
Iklan Anda muncul di Google
Bila pengguna melakukan penelusuran di Google menggunakan salah satu kata kunci Anda, iklan mungkin akan muncul di samping hasil penelusuran. Anda kini beriklan kepada pemirsa yang sudah berminat pada Anda.
Anda menarik pelanggan
Orang cukup mengklik iklan untuk membeli dari atau mengetahui selengkapnya tentang Anda. Anda bahkan tidak memerlukan laman web untuk memulainya; Google akan membantu membuatkan laman secara gratis. Semudah itu!

Catatan terjemahan: Sebagian atau seluruh laman bantuan dan dokumen mungkin tampil dalam bahasa Inggris bila diakses dari antarmuka berbahasa Indonesia.





Kondisi seperti ini mungkin pernah Anda alami, dan saya pun pernah ada di kondisi seperti ini...
Apakah Anda Ingin Keluar Dari Keadaan Saat Ini? Dimana Penghasilan Kerja Anda Hanya Cukup Untuk Membayar Tagihan Dan Kebutuhan Hidup Sehari-hari Untuk Anda Sendiri Maupun Hidup Sekeluarga?
Dan setiap bulannya hal tersebut terus berulang-ulang terjadi dan Anda terjebak di dalamnya?

Bagaimana bila saya tunjukkan sebuah solusi yaitu sebuah peluang usaha atau peluang bisnis yang bisa Anda lakukan agar Anda bisa keluar dari kondisi seperti itu! Tanpa Anda perlu berhenti dari pekerjaan Anda sekarang ini, Jadi Anda bebas resiko!


peluang usaha

Silahkan Anda baca penjelasan saya lebih lanjut, masuk akal atau tidak...




David Odang

Dari: David Odang
Hari & Tanggal: Rabu, 29 September 2010
Saya pernah dalam keadaan seperti itu, dan saya bisa sebutkan 2 buah solusi untuk Anda pilih agar Anda bisa mengatasi masalah tersebut yaitu
Wednesday, September 29, 2010

bisnis online terbaik dan terpercaya

Bisnis Online-Cara Cari Uang dari Internet Lebih Banyak dari Kompetitor!

Posted by hery on September 15, 2010
Ini merupakan tanda ceruk baik dan menguntungkan ketika lebih dari satu orang atau perusahaan yang menghasilkan uang. Sebuah ceruk(niche) yang baik dan sehat merupakan salah satu yang Anda temukan banyak pesaing karena ini berarti bahwa ada lebih dari cukup uang diraih. Jika Anda memahami pesaing Anda benar-benar dapat mencari uang lebih dari mereka. Berikut adalah lima cara untuk mengalahkan pesaing Anda dan bisa cari uang dari internet lebih besar dari pesaing Anda.
Baca Lanjutannya disini.. »

Ber-Bisnis Online Lagi Setelah Suka Cita Lebaran..

Posted by hery on September 14, 2010
Masih di suasana lebaran..Kami selaku admin blog Bisnis Online mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri..Minal ‘Aidin WalFaidzin..Mohon Maaf Lahir dan Batin..Jika ada tulisan saya yang kurang berkenan di hati rekan netter sekalian saya mohon maaf yang sebesar-besarnya..Dan semoga kita kembali menjadi manusia yang fitri lagi setelah 30 hari berpuasa..
Baca Lanjutannya disini.. »

Fokus : Kunci Sukses ber-Bisnis Online Untuk Pemula

Posted by hery on September 6, 2010
kunci sukses 
bisnis online untuk pemula Salah satu kunci sukses bisnis online atau bisnis internet menurut pengalaman saya adalah focus. Fokus di sini berarti anda benar-benar serius, mencurahkan perhatian pada pekerjaan atau bisnis online yang Anda tekuni tanpa tergoda untuk melakukan hal lain yang bisa memecah konsentrasi Anda. Kalau Anda ingin sukses ber-bisnis online maka saran saya focuslah kepada bisnis online anda tsb. Lakukan dengan serius, konsentrasi penuh dan keberhasilan tinggal menungu waktu..
Baca Lanjutannya disini.. »

Belajar Bisnis Online Internet dengan Amazon

Posted by hery on August 25, 2010
belajar bisnis onlien internet dengan amazoneSetelah kemarin belajar bisnis internet google adsense kini saatnya belajar bisnis internet dengan Amazon. Btw, ada yang belum tahu amazon? Wah..Padahal amazon ini terkenal sekali lho..Dulu jauh sebelum saya ber-bisnis online pun saya sudah familier dengan yang namanya amazon. Karena amazon ini adalah salah satu situs yang sangat terkenal.
Baca Lanjutannya disini.. »

Lagi Asyik Belajar Bisnis Internet atau Bisnis Online dengan Google Adsense

Posted by hery on August 21, 2010
bisnis online internet dengan google adsenseSetelah mencoba berbagai macam peluang dollar gratis, bisnis internet atau bisnis online..akhirnya saya harus belajar bisnis online lagi..Kali ini google adsense menjadi  pilihan saya..Saya ingin buktikan kepada diri saya sendiri kalo saya juga bisa sukses berbisnis google adsense..:)
Baca Lanjutannya disini.. »

Gara-gara google sandbox saya pelajari kembali Google TOS (Guidelines)

Posted by hery on August 19, 2010
Barusan saya terpaksa mempelajari kembali google TOS atau google guidelines..Saya bilang terpaksa karena jika blog ini tidak bermasalah alias aman-aman saja maka saya tidak akan pernah baca TOS google tsb. Kurang kerjaan saja..He..he..:)
Baca Lanjutannya disini.. »

Ingin Sukses Bisnis Online? Belajarlah SEO(Search Engine Optimization)

Posted by hery on August 17, 2010
Bisnis online tidak bisa dipisahkan dengan SEO. Kebanyakan pebisnis online sukses adalah juga seorang ahli SEO. Sebut saja mas Cosa Aranda, Pak Joko susilo atau mas Welly Mulia, pak Kusuma Putra, dsb. Jadi, menurut saya jika Anda ingin sukse ber-bisnis online maka Anda harus belajar SEO(Search Engine Optimization).
Baca Lanjutannya disini.. »

Hati-Hati Buat Anda Yang Suka Copas Artikel Blog Lain!

Posted by hery on August 15, 2010
Beberapa hari ini terjadi keanehan pada blog ini..terutama untuk hasil pencarian di google. Postingan saya yang biasanya ada di peringkat 10 untuk keyword “kerja dari rumah” tiba-tiba turun hingga posisi 50-an. Bahkan artikel saya yang sebelumnya duduk manis di peringkat 12 untuk keyword “kerja sampingan” hilang sama sekali. Dan bukan itu saja..Saya kemudian mengecek artikel saya yang lain..Dan ternyata semuanya menghilang atau peringkatnya turun drastis ..Untungnya untuk keyword utama seperti bisnis online tidak ada penurunan yang signifikan. Tapi tetap saja saya merasa cemas…Karena ini berarti penurunan traffic…
Baca Lanjutannya disini.. »

Bisnis Internet(Cari uang Lewat Internet) dengan Blog Bahasa Inggris..!

Posted by hery on August 12, 2010
Anda ingin cari uang lewat internet atau ingin memulai bisnis internet? Saran saya : buatlah blog berbahasa Inggris saja…Kenapa? Banyak alasannya..Silahkan baca terus…
Baca Lanjutannya disini.. »

Webhosting Terbaik di Dunia

Posted by hery on August 4, 2010
Anda butuh webhosting terbaik dengan tarif sangat murah untuk memulai bisnis online anda, atau sekedar ingin membuat website atau blog? Jangan sembarangan pilih webhosting karena itu akan sangat berpengaruh dengan kredibilitas bisnis online anda. Pilihlah hanya webhosting yang terbaik, berkualitas, berpengalaman puluhan tahun dan memberikan pelayanan yang sangat memuaskan! Dan hanya web hosting ini yang layak anda pilih.
Baca Lanjutannya disini.. »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar